Café Brick, Tempat Nongkrong di Jogja Malam Hari Yang Asik

Café Brick, Tempat Nongkrong di Jogja Malam Hari Yang Asik

Tempat nongkrong di Jogja malam hari – Mengunjungi Jogja sebagai salah satu kota wisata yang terkenal di Indonesia sudah pasti menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan setiap detiknya donk. Meskipun mungkin kamu merasa capek karena perjalanan jauh, tapi tidak ada salahnya untuk jalan-jalan malam melihat suasana Kota Jogja dan mungkin mampir untuk ngopi-ngopi dulu sebentar. Kemalaman? Jangan kuatir, ada rekomendasi tempat nongkrong di Jogja malam hari yang asik buat kamu. Mau tahu apa? Berikut ulasannya.

Buka selama 24 jam, itulah yang menjadi salah satu kelebihan mengapa Café Brick sangat direkomendasikan untuk pelancong seperti kamu yang entah sampai di Kota Jogja jam berapa saja. Apalagi untuk kamu baru datang, juga untuk kamu yang ingin mencari makanan tengah malam atau sekedar mencari tempat nongkrong di Jogja malam hari buat cerita ngalor ngidhul atau cerita banyak hal.

Keunikan lain dari Café Brick selain menjadi tempat nongkrong di Jogja malam hari adalah bangunannya yang jika diartikan dari namanya berarti batu bata. Apa hubungannya? Atau jangan-jangan tempatnya belum jadi alias super sederhana gitu? Coba Googling deh, Café Brick memiliki desain unik yang meski terbuat dari batu bata namun memiliki kesan classic dan juga old school gitu. Nah karena tempatnya ini unik, wajiblah buat kamu para Instagrammer yang hobby hunting foto untuk datang kesini.

Baca Juga :  Pengolahan, Ciri Khas Dan Sentra Kopi Arabika Temanggung

Alasan lainnya mengapa Café Brick menjadi tempat nongkrong di Jogja malam hari yang asik adalah tentu saja karena harganya. Baik kamu mahasiswa, backpackeran, pelancong, anak sekolahan, rekan kerja, satu keluarga besar atau cuma orang kelaparan yang ingin mencari makanan bisa menikmati berbagai pilihan menu yang ada dengan harga yang tergolong murah. Pokoknya harga Jogjakarta deh. Tak perlu khawatir dompetmu jadi kurus karena berkunjung disini.

Yang satu ini kurang lengkap rasanya kalau tidak dibicarakan baik-baik, apalagi menyangkut nama lokasi tempat nongkrong di Jogja malam hari ini yakni Café Brick. Yang namanya Café sudah pasti akan menyediakan kopi bukan? itulah mengapa tempat ini jadi tempat asik buat ngopi-ngopi. Selain makanan dengan berbagai menu barusan, ada juga berbagai jenis kopi mulai dari kopi hitam, kopi latte, frappe, cappucino sampai espresso bisa kamu cicipi semuanya disini.

Yang ndak suka ngopi gimana? Untuk kamu yang ndak suka kenikmatan serta memukaunya aroma kopi, masih ada banyak pilihan lainnya seperti Mojito, Coklat panas dan dingin hingga the hijau. Harganya? Bervariasi lah, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal sehingga Café Brick bisa menjadi tempat nongkrong di Jogja malam hari yang paling demokratis karena mampu mendengarkan segala keinginan kita.

Baca Juga :  Café Brick, Café di Jogja Yang Unik dan Asik

Nah, kalau sudah tidak sabar atau sudah ngebet ingin segera mengunjungi Café Brick, kamu bisa menuju ke alamat berikut ini yakni Jalan Damai No. 8 Sinduharjo, Naglik, Tambakan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau jika kamu memang belum memahami Jogja, kamu bisa kok mencari alamatnya melalui Google Maps. Dijamin kamu ndak akan tersasar.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke Café Brick? Sudah pasti tertarik lho yah, karena tempat ini tidak ada duanya yang bisa kamu nikmati. Untuk informasi lainnya mengenai Café Brick, kamu bisa mengunjungi situsnya dan mencari berbagai menu atau pilihan yang akan membuatmu semakin ingin liburan.