Tempat Ngerjain Skripsi di Jogja Yang Asik

Tempat Ngerjain Skripsi di Jogja Yang Asik

Bagaimana kabar kuliah kamu? Lancar? Atau sudah sampai skripsi? Kita ada rekomendasi salah satu tempat ngerjain skripsi di Jogja yang tentu saja khususnya untuk kamu yang berkuliah di Jogja. Untuk yang masih maba boleh juga kok dateng ke tempat ini. Nama tempatnya adalah Café Brick. Seperti apa sih tempatnya? Berikut deskprisi singkatnya.

Dari namanya, untuk kamu yang anak instagram pasti sudah kenal banget dengan bangunan dengan warna dominan oranye dengan batu batanya. Ya, Café Brick memang memiliki ciri khas batu bata yang seperti kamu lihat sudah pasti dengan batu bata bangunan di Indonesia karena memang desainnya yang berbeda.

Untuk lokasinya sendiri, karena sudah bukanlah tempat yang asing atau baru berdiri di Jogja, kamu bisa mencarinya menggunakan aplikasi peta digitalmu. Atau jika kamu ingin menggunakan kendaraan online, tempatnya juga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika Café Brick menjadi tempat yang cukup ramai dikunjungi di Jogja.

Desain arsitektur tempat ngerjain skripsi di Jogja ini meniru gaya British Vintage yang mana lebih tepatnya British Street Vintage. Karena yang ada bau-bau aroma Inggrisnya tidak hanya tampak di bagian gedung dan juga interiornya saja melainkan eksterior termasuk taman dan lokasi parkirnya yang British banget.

Selain arsitektur gaya British yang diterapkan dalam bangunan café, selera menu yang disajikan juga menyediakan gaya Western juga lho. Tapi tenang saja, untuk Asian menu juga tersedia disini dan untuk urusan harga, karena ini direkomendasikan sebagai tempat ngerjain skripsi di Jogja maka sudah pastilah kantong mahasiswa bisa masuk.

Ya, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk sering nongkrong disini atau sekalian makan siang juga makan malam disini. Karena di tempat ini juga menyediakan mulai dari Breakfast, Lunch dan juga Dinner. Sekali-sekali boleh dong ngajak gebetan atau pacar atau bahkan mantan untuk dinner disini.

Selain harganya yang terjangkau untuk kantong mahasiswa, karena direkomendasikan sebagai tempat ngerjain skripsi di Jogja, Café Brick juga buka selama 24 jam lho. Sudah pasti sangat cocok untuk kamu yang memang mencari tempat untuk bersemedi menyelesaikan skripsimu tanpa terganggu. Tenang, kamu bisa pilih tempat khusus yang sepi.

Kamu bisa begadang di tempat ngerjain skripsi di Jogja ini dengan segelas kopi berbagai pilihan yang tersedia di Café Brick. Sedangkan untuk kamu yang kurang begitu suka dengan kopi, berbagai pilihan minuman juga akan segera disajikan mulai dari teh, soda dan berbagai pilihan lainnya untuk menemani konsentrasi kamu pada skripsi.

Baca Juga :  Rekomendasi Café Untuk Mahasiswa di Jogja

Selain menjadi tempat ngerjain skripsi di Jogja, Café Brick juga menjadi pilihan anak Instagram untuk nongkrong sambil menikmati hidangan serta berfoto ria di sekitar lokasi café. Namun, jika kamu merasa kamu ingin mengundang banyak kawan untuk reuni misalnya, manfaatkan layanan bookingmu yang bisa mempermudah kamu.

Mengapa sebaiknya menghubungi nomor booking saat megundang banyak teman. Pasti salah satu alasannya tentu saja untuk mempermudah dan membuat pengunjung nyaman. Jadi sekali lagi jika kamu akan berkunjung dalam jumlah besar, pastikan telepon dulu ke nomor booking yang sudah disediakan.

Lalu apakah Café Brick ini hanya khusus untuk tempat ngerjain skripsi di Jogja yang notabene adalah anak muda dan anak hits di Jogja? Jawabannya adalah tidak. kamu juga bisa mengundang ayah ibumu untuk sesekali datang ke Café Brick atau malah mungkin mengajak orang tua gebetanmu datang ke sini. Bagaimana? Tertarik?