Tempat Makan Jogja Unik Yang Harus Anda Coba

Tempat Makan Jogja Unik Yang Harus Anda Coba

Tempat Makan Jogja Unik – Selain mencari tempat makan yang menghidangkan makanan yang beda dari pada yang lain, terkadang mencari tempat makan yang memiliki tempat yang unik dan juga nyaman juga tidak kalah penting. Seperti salah satunya adalah Café Brick ini yang menjadi tempat makan Jogja unik yang menjadi tempat yang hits di Jogja. Seperti apa sih Café Brick itu? Berikut ulasannya.

Ketika masuk ke lokasi Café Brick, kamu akan disambut dengan berbagai macam desain ruang yang unik seperti sebuah taman yang memiliki gaya bernama British Vintage. British Vintage ini mengambil momen layaknya berada di jalanan Inggris yang ada di tahun 80 an dengan berbagai benda benda ikonik yang jarang terlihat saat ini. Dan diantara itu semua, kamu akan melihat sebuah bangunan besar di tengah yang menjadi Café Brick itu sendiri.

Bangunan dengan dominasi batu bata berwarna merah di bagian sisi depannya itu bukan karena bangunan ini belum selesai pembangunannya, melainkan yang menjadi ciri dari Café Brick ini yang juga menjadi namanya yakni Brick yang berarti batu bata. Bangunannya sendiri juga mirip dengan bangunan bangunan Eropa yang sering terlihat di film film. Tak hanya itu, desain di setiap sisi bangunan juga menarik terutama untuk kamu yang suka mencari spot foto.

Baca Juga :  Ini Dia Menu Paling Andalan Di Cafe Brick

Desain bangunan bergaya Eropa tersebut tak terasa asing, karena seperti yang sudah ditulis sebelumnya disekitar bangunan tersebut juga terdapat benda benda mulai dari kotak telepon berwarna merah, motor hingga mobil klasik yang semuanya bisa kamu ajak untuk berfoto baik setelah kamu menikmati hidangan di café maupun sebelumnya. tak heran memang jika Café Brick didaulat sebagai tempat makan Jogja unik untuk foto.

Keunikan dari tempat makan Jogja unik ini juga dapat dinikmati di malam hari dengan berbagai lampu yang menarik dan tentunya akan menggugah skill fotografi kamu untuk mengambil foto dalam kegelapan malam. Alasannya adalah akrena Café Brick buka selama 24 jam setiap harinya. jadi tidak perlu terburu buru untuk datang dan bersantai disini karena pintu tempat makan Jogja unik ini selalu terbuka untuk 24 jam dan siap menghidangkan pesanan yang kamu pesan.

Berbicara tentang pesanan, berbagai menu sudah tercantum di situs resminya di Cafebrick.co.id. Dalam menu tersebut, ditampilkan mulai dari Wester Food yang tasty hingga Asian Food yang familiar dengan lidah kita. Ada juga menu khusus untuk breakfast, lunch, dan juga dinner yang hanya bisa dipesan dan dinikmati di jam makan yang sesuai. Namun jangan khawatir, menu lainnya juga bisa memuaskan seleramu.

Baca Juga :  Tempat Ngobrol Asyik di Jogja Yang Populer

Takkan lengkap bagi sebuah café untuk tidak menyajikan kopi. Ya, Café Brick juga menyajikan berbagai pilihan kopi yang bisa kamu pesan mulai dari kopi lokal premium pilihan yang berasal dari penjuru negeri hingga olahan kopi seperti latte atau Cappucino.

Untuk kamu yang tidak suka kopi pun tidak masalah, karena British Vintage Café ini juga menghadirkan berbagai pilihan teh dan cammomile untuk diseduh dan dinikmati saat tea time. Tentunya secangkir the itu tak akan sendiri di meja kamu, karena pilihan cake dan kue siap menemaninya.

Tak perlu khawatir untuk harganya, meskipun terdengar mewah dan berkelas, Café Brick memberikan harga di setiap menunya lebih terjangkau. Tak heran jika tempat makan Jogja unik ini selalu ramai dikunjungi oleh mahasiswa atau muda mudi kekinian.