Tempat Makan Hits Jogja Untuk Para Millenial

Tempat Makan Hits Jogja Untuk Para Millenial

Jogja dan segala hal didalamnya memang memiliki keistimewaan tersendiri. Tak salah memang jika Jogja masih dianggap daerah istimewa. Berbagai peninggalan sejarah dan budaya ada di Jogja, terjaga dan terus dilestarikan. Namun bukan berarti tidak ada hal yang baru di Jogja. Jogja juga terus berkembang dan salah satunya adalah untuk wisata kulinernya. Seperti salah satunya adalah tempat makan hits Jogja yang satu ini.

Disebut sebagai tempat makan hits Jogja tentunya bukanlah asal sekedar sebutan ya. Karena memang tempat makan yang akan kita cicipi dari luar ini sudah terkenal di kalangan para wisatawan, anak muda dan juga mahasiswa. Terlebih untuk para pengguna media sosial Instagram, nama Café Brick pastinya sudah tidak asing lagi. Sebuah café dengan dominasi bangunan terbuat dari batu bata merah ini menjadi bangunan klasik yang unik yang menghidangkan berbagai macam hidangan bercita rasa.

Ya, Café Brick adalah tempat makan hits Jogja yang akan kita cicipi kali ini. seperti yang sudah disampaikan tadi bahwa dari luar yang akan terlihat ketika kita masuk adalah bangunan dua lantai yang luas yang mana di bagian depannya didominasi oleh batu bata merah. Bukan karena bangunan ini belum selesai dibangun, namun karena Café Brick mengambil tema British Vintage ynag menampilkan bangunan bertemakan Inggris tahun 70 hingga 80 an.

Baca Juga :  Kuliner Jogja Kekinian Yang Tak Boleh Dilewatkan

Kalau kamu tidak percaya, kamu bisa kembali menonton film Harry Potter dan melihat kesamaan bangunan yang ada. Dan yang membuatnya tampak klasik lagi adalah adanya ornamen khas seperti kotak telepon berwarna merah yang sekarang pasti sangat sulit untuk ditemui. Namun keunikan dari tempat makan hits Jogja tersebut tidak ada hanya pada bangunannya saja, melainkan juga pada menunya.

Untuk kamu yang merupakan penggemar kopi, maka Café Brick bukanlah tempat yang salah untuk kamu berkunjung dan menikmati waktu bersama kawan atau rekan kerja. Berbagai pilihan kopi mulai dari kopi lokal premium hingga olahan kopi lainnya tersedia. Tidak suka dengan kopi? Bagaimana dengan minum seduhan teh ala bangsawan Inggris atau tea time dengan berbagai pilihan teh? Tentunya akan sangat menenangkan kan? Masih banyak berbagai seduhan lainnya yang bisa anda cicipi disini.

Lalu bagaimana dengan hidangan makanannya? Apakah juga sangat direkomendasikan? Jawbannya iya. Di Café Brick, tersedia berbagai menu mulai dari Asian hingga Western food. Sajiannya pun cukup unik karena untuk beberapa menu disajikan dalam tiga waktu makan yakni breakfast, lunch atau dinner.

Baca Juga :  Café Jogja Paling Kekinian Yang Wajib Anda Kunjungi

Jadi untuk kamu yang sedang istirahat dari kantor bolehlah mampir sejenak untuk lunch disini. Atau, untuk kamu yang ingin momen spesial untuk dinner bisa lho kamu ajak orang spesial kamu kemari.

Selain juga menarik untuk dinikmati, hidangan tempat makan hits Jogja ini juga ternyata sangat terjangkau harganya. Bisa dibilang sebagai harga mahasiswa, karena memang tidak sedikit anak muda atau mahasiswa yang nongkrong di tempat ini dan menikmati berbagai hidangan mulai dari snack hingga hidangan lainnya termasuk untuk beveragesnya yang menggoda.

Tunggu apa lagi, jika kamu berkesempatan untuk datang ke Jogja, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat makan hits Jogja dan jangan lupa cekrek cekrek atau berfoto kemudian menguploadnya di Instagram. Dijamin, kamu akan hits karena tempat makan hits Café Brick ini. Tidak percaya? Cek dulu deh instagramnya.