Tempat Makan Enak di Jogja Yang Paling Direkomendasikan

Café Brick Jogja Instagram | Cafe Spot Yang Instagramable

Tempat makan enak di Jogja tidak harus ada di restauran mahal kok, ada juga Café Brick yang seringkali menjadi tujuan banyak turis baik lokal maupun internasional yang ingin menikmati juga suasana yang berbeda selain kayanya budaya Jawa di Jogjakarta. Lalu apa sih yang membuat café ini direkomendasikan untuk dikunjungi baik sebagai tempat untuk makan atau juga tempat nongkrong bersama teman? Berikut ulasannya.

Buka 24 Jam

Alasan pertama mengapa tempat makan enak di Jogja ini direkomendasikan karena Café Brick buka selama 24 jam nonstop. Karena buka sepanjang waktu, maka café ini jelas menyediakan pilihan makanan mulai dari hidangan untuk Breakfast, Lunch dan juga Dinner bagi kamu yang ingin menikmati waktu yang berbeda di Jogja.

Karena buka selama 24 jam setiap harinya, maka Café Brick ini selain sebagai tempat makan enak di Jogja tapi juga sebagai tempat nongkrong tanpa khawatir kamu akan diminta pulang karena café akan tutup. Sangat cocok untuk kamu yang ingin reuni atau ingin berkumpul bersama kawan karena mumpung ada di Jogja. Obrolan obrolan malammu juga akan ditemani oleh hidangan terbaik yang bisa kamu pesan.

Baca Juga :  Tempat Makan di Jogja Yang Romantis

Menu Variatif

Selain karena waktu nya yang fleksibel untuk dikunjungi, Café Brick menjadi tempat makan enak di Jogja karena menu yang dihidangkannya yang variatif. Mulai dari Asian food hingga Western food. Namun yang terpenting adalah tentu saja adalah hidangan segelas kopinya dimana tersedia banyak pilihan kopi mulai dari kopi lokal premium seperti luwak, racikan kopi seperti Cappucino dan Frapuccino juga beberapa seduhan lainnya.

Namun, untuk kamu yang kurang menyukai kopi jangan khawatir karena selain kopi, Café Brick juga menghadirkan banyak sajian lainnya mulai dari berbagai teh mulai dari teh hijau hingga the Inggris, cammomile, dan juga banyak minuman lainnya. tentu sangat menggoda bukan, apalagi jika mengingat beberapa jenis teh tertentu dikatakan memiliki khasiat tertentu bagi tubuh seperti yang paling utama adalah merilekskan tubuh.

Lokasi Nyaman dan Beda Dari Yang Lain

Salah satu alasan mengapa Café Brick bisa menjadi tempat makan enak di Jogja selain dari hidangannya adalah lokasinya. Seperti yang mungkin sudah kamu dengar sebelumnya jika Café Brick seperti namanya merupakan sebuah café dengan desain British Vintage. Tema dari café ini membuatmu seakan pergi ke Inggris tahun 80 an dimana banyak benda benda yang mungkin sudah sangat jarang terlihat seperti kotak telepon.

Baca Juga :  Tempat Ngerjain Skripsi di Jogja Yang Asik

Kenyamanan dari tempat makan enak di Jogja ini juga seringkali dimanfaatkan untuk mahasiswa dalam menyelesaikan skripsi atau tugas mereka. Sedangkan untuk kamu yang merupakan pekerja kantoran, kamu juga bisa memanfaatkan BeeHive café yang merupakan sebuah working space yang terkenal di Jogja namun masih satu atap dengan Café Brick. Disana kamu bisa menikmati suasana kerja yang nyaman dengan berbagai hidangan menarik.

Bagaimana? Sudah tidak ada alasan lainnya untuk tidak memilih Café Brick sebagai pilihan untuk tempat makan enak di Jogja. Untuk kunjungan yang mungkin sangat penting untuk kamu, akan ada baiknya juga untuk kamu memanfaatkan fitur reservasi atau booking dengan nomor yang sudah tersedia. Jangan sampai kamu kehabisan tempat karena banyaknya pengunjung ke Café Brick, terutama mendekati akhir pekan, Café Brick akan menjadi tempat nongkrong pilihan bagi pemuda-pemudi di Jogja.