Tempat Makan di Jogja Yang Romantis

Tempat Makan di Jogja Yang Romantis

Tak hanya unik, Jogja bisa menjadi sebuah tempat yang romantis bagi mereka yang berkunjung. Terutama untuk mereka yang mempercayakan Jogja sebagai tempat untuk berbulan madu. Sebagai tips untuk kamu yang sedang atau akan berbulan madu di Jogja dan ingin memberikan kesan yang romantis dan spesial, boleh lho mengajak pasangan kamu untuk ke Café Brick yang juga dikenal sebagai tempat makan di Jogja yang romantis.

Café Brick menghadirkan tiga hidangan yang disiapkan disetiap jam makan yakni Breakfast, Lunch atau Dinner. Jadi kamu tidak perlu khawatir, apakah kamu akan mengajak si spesial ini untuk sarapan bareng di tempat yang spesial atau ingin mencoba makan malam atau dinner yang romantis. Café Brick bisa mengatur semuanya untuk kamu sehingga kamu hanya perlu menjalankan aksimu disini.

Mengapa disebut sebagai tempat makan di Jogja yang romantis adalah yang pertama karena Café Brick memang memiliki tempat yang unik dan beda dengan yang lain. Bangunan bergaya British Vintage ini pasti akan memberikan kesan untuk pasangan baik saat diajak untuk Breakfast, Lunch maupun Dinner. Bangunannya yang unik ini terlihat berbeda dengan bangunan yang ada di Indonesia, jadi bisa dijadikan sebagai tempat foto berdua juga dan tentunya serasa liburan ke Inggris.

Baca Juga :  No Telp Café Brick Jogja

Tak hanya di bagian eksterior bangunannya saja, di bagian interiornya juga kental nuansa Inggris yang klasik. Akan sangat disayangkan pula jika kamu tidak mengabadikan momen kebersamaan kamu disini yang jelas akan menjadi foto kekinian yang bisa kamu unggah di akun Instagrammu. Dijamin, bakal bikin followermu iri dan segera ingin menyusul ke tempat makan di Jogja yang romantis ini.

Tak hanya tempatnya saja yang unik, hidangan yang disajikan juga tak kalah menarik untuk pasangan kamu. Baik pasangan kamu menyukai Western Food atau Asian Food, bisa dipilih disini. Apalagi jika pasanganmu merupakan salah satu penikmat kopi sejati. Berbagai pilihan kopi serta olahan kopi dan juga termasuk kopi lokal premium tersedia disini. Takkan terasa pahit rasaanya jika melihat orang dihadapanmu tersenyu.

Namun, untuk kamu yang kurang menggemari kopi masih ada banyak pilihan lainnya mulai dari berbagai jenis teh yang disajikan langsung dari teapotnya dan juga minuman lainnya yang tak kalah menyegarkan. Ingin menikmati tea time layaknya orang Inggris di sore hari? berbagai cake atau kue pilihan siap tersaji di mejamu untuk menemani obrolanmu tentang masa depan. Dijamin, momen-momen ala bangsawan Inggris dengan gaya klasik ini takkan terlupa terlebih jika kamu membawa kameramu disini.

Baca Juga :  Rekomendasi Café Untuk Mahasiswa di Jogja

Mahal? Kata siapa tempat makan di Jogja yang romantis ini mahal. Buktinya banyak mahasiswa atau muda mudi kekinian yang memilih tempat ini sebagai tempat hang out atau nongkrong. Tentunya kalau bukan harga mahasiswa yang ditawarkan, Café Brick takkan penuh muda mudi disini. Oleh karena itu juga, untuk memastikan kamu mendapatkan tempat terbaik di Café Brick, boleh lah kamu untuk melakukan reservasi atau booking terlebih dahulu.

Hal ini penting terutama jika kamu akan berkunjung di malam malam yang ramai seperti menjelang hari libur atau akhir pekan. Tapi, karena Café Brick didesain secara baik dan khusus, obrolanmu dengan pasangan takkan terganggu kenyamanannya disini. Bagaimana? Tertarik? Meskipun belum bulan madu, atau hanya kencan biasa juga boleh kok datang kemari.