Tempat Kuliner Yang Harus Dicoba di Jogja

Tempat Kuliner Yang Harus Dicoba di Jogja

Jogja memang terkenal karena bangunan budaya serta wisata dan juga termasuk banyak tempat kuliner yang harus dicoba di Jogja. Salah satu dari tempat tersebut adalah Café Brick yang mana menjadi salah satu pilihan untuk anak muda di Jogja nongkrong. Namun, selain itu, Café Brick juga sering menjadi pilihan wisatawan baik lokal maupun internasional yang sekedar ingin merasakan baik kopi maupun hidangan lainnya. kenapa? Berikut alasannya.

Lokasi Nyaman

Café Brick menjadi salah satu lokasi kuliner yang harus dicoba di Jogja karena lokasi dari kuliner ini sangat nyaman untuk berkumpul bersama kawan atau keluarga dan juga untuk orang-orang terdekat lainnya. Café Brick memiliki desain British Vintage yang unik yakni desain bergaya bangunan Inggris namun yang diambil adalah Inggris tahun 70 hingga 80an sehingga menambah keunikan dari café ini dan membuatnya lokasinya nyaman untuk berkumpul di Jogja.

Lokasinya yang berada dekat dengan pusat kota Jogja membuat lokasinya semakin mudah untuk dijangkau. Namun jangan heran jika banyak anak muda atau mahasiswa yang memilih kuliner yang harus dicoba di Jogja ini. Karena selain lokasinya dekat dengan pusat kota, Café Brick juga dekat dengan dua kampus besar di Jogja yakni UGM dan juga UNY. Jadi tak heran jika mereka juga memilih Café Brick sebagai tempat lokasi nongkrong atau hangout mereka.

Baca Juga :  Tempat Nongkrong di Jogja Malam Hari No. 1

Harga Terjangkau

Masih berhubungan dengan poin nomor dua yang terkait dengan keberadaan mahasiswa yang ramai di Café Brick adalah harganya. Alasan mengapa Café Brick layak menjadi kuliner yang harus dicoba di Jogja adalah karena harganya yang mahasiswa atau harga yang terjangkau. Jelas tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka mentraktir teman atau orang-orang terdekatmu karena harga dari semua hidangan dan juga minuman yang ada dalam menunya terjangkau.

Selain itu, yang penting lainnya yang menjadikan café ini menjadi kuliner yang harus dicoba di Jogja adalah karena kopinya. Ya, bagi penggemar kopi tak perlu ragu lagi untuk datang kesini. Berbagai jenis olahan kopi hingga kopi kopi lokal premium yang jelas akan memuaskan cita rasa kamu. Untuk yang tidak begitu suka dengan kopi juga ada pilihan lainnya seperti yang sangat direkomendasikan adalah teh nya yang disajikan ala ala Inggris.

Buka 24 Jam

Ini yang paling penting untuk café yang menjadi kuliner yang harus dicoba di Jogja yakni buka selama 24 jam. terkadang bagi mereka yang berasal dari luar Jogja akan datang di malam hari atau waktu-waktu yang tidak menentu. Nah, Café Brick ini bisa menjadi pilihan karena tetap buka selama jam dan umumnya pada akhir pekan akan ramai pengunjung.

Baca Juga :  Coffee Shop di Jogja Kekinian

Jangan khawatir, meskipun buka 24 jam namun Café Brick selalu menyediakan stok makanan dan minuman yang takkan habis. Jadi kamu tidak perlu khawatir datang pada pukul berapapun semisal kamu kemalaman dari luar Jogja, kamu bisa mampir terlebih dahulu ke Jalan Damai No. 8, Kabupaten Sleman, Jogjakarta alias alamat dari Café Brick.

Bagaimana? Masih kurang yakin dengan kuliner yang harus dicoba di Jogja ini? cek sendiri situs resminya dan kamu bisa melihat berbagai macam menu yang dihidangkan di café ini juga termasuk banyak jenis minuman yang disajikan di café ini. bagaimana? Sudah menemukan waktu yang tepat untuk berkunjung?