Tak Sekedar Tempat Nongkrong di Jogja Free Wifi Kenceng

Tak Sekedar Tempat Nongkrong di Jogja Free Wifi Kenceng

Tempat Nongkrong di Jogja – Seperti apa standar untuk tempatmu menongkrong? Fasilitas lengkap? tarif murah? menu lengkap? suasanya nyaman? Atau adakah referensi yang bisa kamu sebutkan lainnya? di Jogja ada sebuah café yang pasti bisa memenuhi ekspetasimu untuk mencari tempat nongkrong terutama untuk kamu yang mencari tempat nongkrong di Jogja free wifi.

Namanya adalah Café Brick. Café ini tidak jauh dari pusat kota Jogjakarta dan juga tidak terlalu dekat sehingga ramai sesak. Tepatnya, Café ini berada di Jalan Damai No. 8. Kabupaten Sleman. Kamu bisa mencarinya dengan mudah di peta digital tanpa perlu repot menanyakan nama jalan  karena salah satu tempat nongkrong di Jogja free wifi ini memang banyak dicari.

Selain merupakan tempat nongkrong di Jogja free wifi, Café Brick memiliki beberapa kelebihan yang mungkin tidak semua café punya yakni tetap buka selama 24 jam setiap harinya kecuali tanggal merah. Tak heran jika tempat ini paling direkomendasikan untuk ketemuan di siang hari atau nongkrong di malam hari.

Baca Juga :  Best Place for The Best Coffee in Jogja

Selain buka 24 jam, tempat nongkrong di Jogja free wifi ini juga menyediakan fasilitas lengkap lainnya seperti Live Music untuk hari hari tertentu, proses booking melalui telepon, serta layanan makanan mulai dari breakfast, lunch hingga dinner. Ya, jadi bisa dibilang Café ini bukan hanya sekedar tempat nongkrong biasa saja.

Hal lainnya yang membuat café ini bukan tempat nongkrong di Jogja dengan WiFI cepat adalah karena arsitektur dari café ini yang tidak biasa. Batu bata yang terpampang jelas di luar café berwarna oranye kemerahan ini bukanlah asal tempel saja, melainkan didesain dengan gaya tema British Vintage yang kental dengan nuansa tahun 70an.

Untuk yang belum tahun tentang British Vintage, adalah bangunan dimana ramai di era tahun 60 an hingga 70 an di Inggris. Jadi tidak heran jika kamu akan menemukan sebuah box telepon yang dulunya dijadikan sebagai tempat untuk superman berganti kostum. Jelas Café Brick bukan sekedar tempat nongkrong di Jogja free wifi saja.

Baca Juga :  Cafe Brick, Tempat Nongkrong di Jogja 24 Jam Paling Inspiratif

Tak hanya di bagian eksteriornya, di bagian interiornya juga akan kamu temui tema British atau Inggris yang kental jadi jangan heran jika ditemukan bendera Inggris di sini, bukan karena tidak mencintai Indonesia melainkan hanya sebagai ekspresi untuk menghias ruangan agar tempat nongkrong di Jogja free wifi ini seperti di luar negeri.

Kepopuleran dari gaya British Vintage ini bisa kamu lihat sendiri di Instagram yang mana banyak orang yang melakukan foto baik di bagian depan maupun di bagian dalamnya dari Café Brick. Bahkan jika kamu lihat, tidak sedikit mereka yang berfoto merupakan turis lokal yang mana bukan merupakan warga asli Jogjakarta.

Namun, tak apa memang apabila anda memang tertarik dengan tempat nongkrong di Jogja free wifi ini karena selain tempatnya nyaman dan spesial, unik dengan tema British Vintage klasiknya, juga ketersediaan makanan lengkap mulai sarapan sampai makan malam, yang terpenting adalah untuk harganya.

Harga yang ada di Café Brick tergolong masih sangat terjangkau. Terlihat dari banyaknya pengunjung dari tempat nongkrong di Jogja free wifi ini merupakan tempat berlabuh untuk mahasiswa dan juga mahasiswi yang ingin tempat nongkrong hiingga mengerjakan skripsinya disini. Selain itu, lokasinya yang unik juga sering dijadikan tempat tujuan favorit keluarga.