Mau Bisnis Cafe Hits Ala-ala London Street? Franchise Cafe Brick Aja!

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kini tidak sedikit orang yang beralih dari bekerja menjadi berbisnis, atau bekerja sambil berbisnis. Hal ini bukan tanpa sebab, seperti yang kita ketahui bahwa banyak orang menganggap dengan berbisnis bisa mendatangkan banyak keuntungan. Apakah benar begitu? Benar, jika kita tahu bagaimana cara yang “benar” untuk memulai suatu bisnis. Lalu bagaimana cara yg benar itu?

Ada banyak hal yang bisa menjadi pertimbangan dalam memulai suatu bisnis. Yang pertama adalah tentukan terlebih dahulu bisnis apa yang mau kita buka. Apakah berhubungan dengan properti, clothing, bisnis online, bisnis di bidang jasa, ataukah bisnis kuliner, yang kini sedang hype. Bisnis kuliner memang merupakan bisnis yang menjanjikan. Tidak hanya karena “orang butuh makan, dan kita jual makanan”, namun juga budaya orang kita apalagi anak muda yang kini gemar “makan di luar”.

Tak heran, kini bisnis cafe dan restauran semakin banyak tersebar. Tidak sembarangan, kafe dan restoran baru dikemas sebaik mungkin guna menarik lebih banyak pelanggan. Ketatnya persaingan di bidang bisnis kuliner membuat pelaku bisnis kuliner tidak main-main dalam membuat konsep bisnis. Namun jangan takut, seperti yang sudah dituliskan sebelumnya bahwa kini banyak orang yang gemar ngafe atau nongkrong, jadi jangan takut untuk memulai usaha cafe atau tempat nongkrong.

Tidak hanya untuk tempat mengisi perut, fungsi kafe atau resto kini beralih jadi tempat bersosialisasi atau sekedar nongkrong atau ngobrol cantik sambil foto-foto. Karenanya, tak heran kini banyak cafe berkonsep cantik dan instagrammable.

Cafe brick merupakan salah satu cafe berkonsep cantik yang tentunya hits di kalangan anak muda Jogja. Mengusung tema brick ala ala London street lengkap dengan phone box merah dan motor skuter, ditata apik membuat kafe berkonsep kuat ini menjadi tempat nongkrong hits yang banyak dipilih anak gaul Jogja. Intip salah satu penampakannya:

Baca Juga :  Sejarah Dan Keunggulan Kopi Arabika Bowongso

Menariknya, kini Anda tidak perlu lagi ribet dan capek  mendesain dan mengatur segala sesuatunya sendiri karena ternyata, si Cafebrick ini menerima franchise. Bagi Anda yang belum mengetahui apa dan bagaimana sistem franchise, mudahnya, kita hanya perlu membayarkan dana sebagai bentuk “pembelian”, agar kita dapat menggunakan merk atau brand atau hak atas kafe tersebut.

Bagi Anda yang tertarik atau ingin mengetahui apa dan bagaimana sistem franchise Cafebrick ini, Anda dapat langsung menghubungi kontak yang tertera di web ini, atau jika Anda yang berada di area Jogja dan sekitarnya, silahkan datang saja langsung ke alamat yang tertera di website ini. Fyi, dalam pengelolaanya, franchise Cafebrick ini merupakan bentuk kerjasama dengan Konsultan Bisnis Panca Manunggal Lestari.

Bagi Anda yang tertarik untuk membuka usaha kedai kopi atau coffee shop tanpa mau ribet dan pusing mengatur segala sesuatunya, Anda bisa memilih paket franchise Cafebrick. Untuk desain tempat bisa Anda lihat dan pantau sendiri, jelas menarik dan instagrammable dan pastinya eye catching. Selain itu, menu makanan dan tentunya kopi yang disajikan juga looking good dan tasty tentunya.

Dan jika kita perhatikan, cafebrick ini juga mensupport brand kopi lokal lho. Selain membuka usaha, secara tidak langsung kita juga mensupport produk dalam negeri. Cool bukan? Jangan salah, walaupun kopi yang digunakan merupakan kopi dalam negeri,namun kualitas yang ditawarkan tidak main-main. Selain kopi dalam negeri, franchise cafebrick ini juga menyediakan beragam minuman dan makanan lain juga.

Baca Juga :  Intip Keuntungan Buka Cafe Disini!

Beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dari franchise Cafebrick diantaranya seperti:

  1. Bebas ribet karena segala sesuatunya sudah di atur
  2. Harga bersaing
  3. Potensi keuntungan yang cukup tinggi mengingat terkenalnya Cafebrick
  4. Ikut membantu mensupport brand lokal
  5. Dibantu dari awal proses
  6. Proses mudah

Itu tadi baru beberapa di antara semua kemudahan yang akan kita dapatkan jika menggunakan franchise Cafebrick. Tidak perlu ragu untuk membuka usaha kopi dengan mempercayakan pada Panca Manunggal Lestari karena kita tidak perlu lagi mengeluarkan dana yang lebih besar untuk mengatur segala sesuatunya sendiri. Dengan franchise Cafebrick kita tinggal siapkan dana untuk franchise fee dan semuanya dapat dibantu.

Tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis franchise Cafebrick apalagi bagi anda yang sedang mencari inspirasi bisnis apa yang kira-kira berpotensi menguntungkan. Selain franchise cafebrick, Panca Manunggal Lestari juga menerima konsultasi bisnis lho. Tidak hanya soal perencanaan usaha, namun juga dalam hal pengelolaan hingga hire karyawan dan urusan staff juga bisa Anda konsultasikan kepada konsultan bisnis tersebut.

Belum banyak memang, konsultan bisnis yang kredibel dan dapat dipercaya. Kita mungkin terkadang ragu untuk mempercayakan modal kita kepada konsultan bisnis, namun kita bisa mensiasatinya dengan cari tahu terlebih dahulu bagaimana background si konsultan bisnistersebut. Berbicara soal konsultan bisnis, Panca manunggal lestari telah bergerak di bidang kuliner cukp lama sebelum kini membuka franchise Cafebrick. Beberapa klien yang pernah bekerjasaman dengan Panca Manunggal Lestari juga tidak sembarangan. Beberapa karya seperti Cafebrick, Beehive dan masih banyak lainnya merupakan beberapa bukti kredibilitas Panca Manunggal Lestari.

Baca Juga :  Beehive Jogja, Ruang Spesial Untuk Bekerja Di Era Modern

Setelah sebelumnya sukses menjadi konsultan bisnis untuk area cakupan bisnis kuliner dan hospitality, kini Panca Manunggal Lestari juga membuka Franchise Cafebrick seperti yangsudah kita bahas sebelumnya.

Untuk dapat memanfaatkan segala desain dan set up dan lain sebagainya seperti yang ada di Cafebrick, kita perlu menyiapkan sejumlah uang untuk franchise fee. Setelahnya, kita akan menandatangi kontrak atau perjanjian yang isinya mengenai franchise Cafebrick ini. Setelah itu, kita baru akan mendapatkan hak atas brand atau franchise Cafebrick ini.

Jika anda jeli, membuka franchise Cafebrick di kota Andatentu akan sangat bisa diperhitungkan. Mengapa? Selain desain yang unik dan menarik yang tentunya instagrammable, bisnis ini akan membawa banyak keuntungan mengingat “nama” Cafebrick yang sudah banyak dikenal apalagi dengan desain dan setup yang sedemikian rupa.

Modal yang akan dikeluarkan untuk membangun sebuah usaha kuliner memang tidak sedikit, namun dengan memanfaatkan franchise cafebrick ini kita diuntungkan dengan ke-famous-an si Cafe hits ini sehingga di awal, kita bisa mendatangkan banyak pelanggan. Tidak perlu ragu untuk menghubungi kontak yang tersedia di website ini karena tanpa bertaya atau cari tahu langsung mengenai franchise cafe brick ini, pasti rasanya kurang pas bukan?

Semoga artikel ini dapat menjawab rasa penasaran Anda tentang apa sih franchise Cafebrick itu, lalu siapa pengelolanya dan bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan usaha mirip dengan cafebrick si cafe hits di Jogja. Segera hubungi kontak yang tersedia di laman ini untuk segera mengetahui bagaimana prosedur pendaftaran franchise Cafebrick. Semoga artikel di atas dapat mengispirasi ya!