Kuliner Jogja Malam Hari Yang Paling Di Rekomendasi

Kuliner Jogja Malam Hari Yang paling Di Rekomendasi

Keindahan Jogja ternyata tidak hanya nampak dan dicari di siang hari saja melainkan juga malam hari terlebih di saat malam minggu. Tak hanya di Malioboro saja kamu bisa menikmati nyamannya Jogja di tengah keramaian warga Jogja dan juga di tengah keramaian turis yang memenuhi jalanan, namun juga ada pusat kuliner Jogja malam hari yang tak boleh dilewatkan seperti duduk atau nongkrong bersama kawan di Café Brick Jogja.

Ya, menikmati malam di Jogja sambil menyeduh kopi lokal premium yang disajikan oleh barista yang berpengalaman, atau bagi kamu yang kurang suka kopi bisa menggantinya dengan teh ala bangsawan Inggris yang diminum langsung dari seduhannya di teapotnya yang ditemani dengan berbagai hidangan yang akan menggugah selera kamu mulai dari Western Food hingga Asian Food yang familiar dengan indera pengecap kamu.

Semuanya itu bisa kamu rasakan diantara bangunan unik bernafaskan Inggris yang klasik dengan bangunan yang masih terlihat bagian batu batanya dan juga benda-benda yang tidak sesuai dengan jamannya seperti kotak telepon berwarna merah yang akan mengajak kamu untuk sejenak berfoto kekinian untuk mengisi Instagrammu.

Baca Juga :  Café Brick, Kedai Kopi Murah di Jogja Dengan Suasana Inggris Raya

Tak perlu khawatir, kuliner Jogja malam hari ini tentu saja buka selama 24 jam sehingga kamu tidak perlu merasa terusir secara halus karena café akan tutup. Pembicaraan dengan rekan-rekan atau kawan lama bisa kamu lanjutkan bahkan hingga di pagi hari. dan tentu saja, pembicaraan yang mungkin filosofis itu takkan sendiri karena akan ada banyak menu snack untuk mengisi perutmu dengan harga mahasiswa yang terjangkau.

Selain itu, karena buka selama 24 jam itulah membuat café ini selalu siap kapan saja ketika kamu baru tiba di Jogja. Karena lokasinya yang berada dekat dengan pusat kota, maka Café Brick ini sangat mudah untuk dijangkau dari pusat kendaraan umum. Entah kamu menggunakan kereta api, pesawat, atau kendaraan darat lainnya kamu bisa mampir sejenak untuk mengisi perut atau mencari kesegaran dari seduhan kopi maupun teh yang mana seperti yang sudah ditulis sebelumnya jika teh dan kopi yang disajikan di Café Brick sangatlah spesial.

Tak hanya minuman saja yang menjadi andalan dari Café Brick untuk kuliner Jogja malam hari. Berbagai pilihan menu pun bisa kamu cicipi mulai dari Western Food yang simple seperti Sandwich, Cake atau Asian Food yang familiar dengan lidah kamu seperti Nasi Goreng Spesial dan berbagai pilihan lainnya. Pilihan kulinernya tidak kalah menarik dengan minumannya sehingga untuk kamu yang baru perjalanan jauh dan tiba di Jogja di malam hari bisa terlebih dahulu mengisi perut.

Baca Juga :  Tempat Ngerjain Skripsi di Jogja Yang Asik

Jikalau kamu tidak ingin mengisi perut dengan berbagai pilihan makanan berat, kamu juga bisa memilih beberapa makanan ringan atau late night snack yang bisa kamu pilih. Tenang saja, sekali-sekali boleh lah makan tengah malam atau menjelang pagi sambil menunggu matahari muncul dan melanjutkan petualangan di Jogja. Yang terpenting adalah kamu bisa menikmati Jogja dan segala keindahannya tanpa melewatkan salah satu kuliner Jogja malam hari yang banyak dikunjungi oleh turis baik lokal maupun asing.

Apabila kamu ingin berkunjung lagi dengan jumlah banyak terlebih di akhir pekan seperti malam Minggu, sangat disarankan untuk kamu melakukan reservasi atau pemesanan meja. Alasannya adalah agar kamu tidak kehabisan meja saat datang nanti. Bagaimana? Penasaran ingin berkunjung?