Kuliner Jogja Kekinian Yang Tak Boleh Dilewatkan

Tempat Makan Enak di Jogja Yang Harus Anda Coba

Jogja yang menjadi incaran banyak orang sebagai destinasi liburan terutama untuk akhir tahun ternyata juga menawarkan banyak pilihan kuliner yang menarik. salah satunya adalah kuliner Jogja kekinian berikut ini yang banyak dikunjungi oleh anak muda jaman sekarang terutama oleh anak muda yang kekinian tentunya. Lalu apa sih sebenarnya tempat kuliner Jogja yang kekinian tersebut? Berikut ulasannya.

Café Brick namanya, salah satu kuliner Jogja kekinian yang hits diantara anak muda terutama diantara para penggemar kuliner unik yang ada di Jogja. Keunikan dari Café Brick ini dimulai dari luar bangunannya yang memiliki gaya dan tema bangunan yang unik yakni British Vintage. Mendapatkan kata vintage pasti akan merasakan hal yang klasik atau hal hal yang jadul, namun tidak membosankan karena unik di depan kamera.

Gaya British atau orang Inggris tersebut juga terlihat tampak pada bangunannya. Dominasi batu bata merah inilah yang membuatnya tampak seperti bangunan bangunan di Eropa yang juga bangunan klasiknya memamerkan bagian depan penuh dengan bata. Inilah yang menjadi alasan mengapa café yang terletak di Jalan Damai No. 8 ini juga disebut sebagai Café Brick yang mana Brick itu sendiri berarti batu bata.

Baca Juga :  Ini Dia Kopi Paling Enak di Jogja

Masuk ke dalam Café Brick, anda juga akan disambut berbagai ornamen khas Inggris seperti band klasik Inggris, The Beatles, bendera Inggirs, serta berbagai hiasan lainnya yang semakin mengentalkan nuansa Inggris didalamnya. Tak hanya itu saja, nuansa Inggris juga tersaji dalam berbagai wilayah menu yakni Western Food dan juga Asian Food. Jadi kamu masih bebas untuk menentukan pilihan sesuai seleramu di salah satu tempat andalan kuliner Jogja kekinian.

Pilihan makanan dalam menu Western Food ada seperti berbagai macam sandwich dan juga soup. Kuliner Jogja kekinian ini juga menyediakan pilihan menu Asian Food seperti nasi gorang, kwetiaw dan juga mi ala Jepang yang dijamin memiliki cita rasa yang orisinil dan tidak akan kamu lupakan. Semuanya itu dapat kamu lihat di bagian menu di situs resminya yang juga memuat berbagai informasi lainnya seperti event yang mungkin akan berlangsung.

Sebagai salah satu kuliner Jogja kekinian, Café Brick juga menghadirkan berbagai pilihan kopi ynang bisa kamu coba untuk cicipi. Mulai dari racikan kopi pilihan untuk cappucino, americano dan juga bahkan pilihan dari berbagai biji kopi lokal yang tersaji dalam pilihan seduhan kopi lokal premium yang akan memuaskan cita rasa kamu akan nikmatnya menyeruput kopi di tengab liburan di Jogja.

Baca Juga :  Café Paling Terkenal di Jogja

Tak hanya kopi saja, untuk kamu yang kurnag menyukai kopi juga didiukung untuk merasakan cita rasa yang lain dari tema British Vintage yakni seduhan teh yang langsung mengucur dari teapotnya. Berbagai pilihan teh maupun cammomile bisa kamu jadkan pelepas penat ditengah hiruk pikuk kota Jogja yang ramai saat liburan. Terlebih, semua kenikmaran tersebut bisa kamu nikmati kapan saja ketika berkunjung ke Jogja karena kuliner Jogja kekinian ini buka selaa 24 jam setiap harinya.

Bagaimana? Apakah tertarik untuk berkunjung ke Café Brick yang direkomendasikan sebagai kuliner Jogja kekinian ini? jika iya, jangan lupa bawa kamera terbaik atau siapkan kamera handphone mu dan ambilah gambar bersama Café Brick dan gunakan filter yang membuatnya tampak vintage dan juga menarik. kita tunggu kunjungan kamu disini.