• Kebersihan Restoran
  • Prosedur Kebersihan
  • Kualitas Produk

Kami selalu menjaga perhatian terhadap kebersihan Cafe Brick. Setiap area, baik dalam cafe maupun dalam harus selalu bersih dan rapi. Begitu juga untuk area dapur dan bar, merupakan tempat dimana kami menyiapkan pesanan untuk customer.

Selain melayani, server kami selalu siap membersihkan meja setelah pemakaian sesuai standar SOP. Semua fasilitas untuk pelanggan seperti area wastafel dan toilet selalu diperiksa guna semua memastikan semua alat berfungsi dengan baik. Selain itu, kami juga menyediakan perlengkapan P3K dan tabung pemadam guna menunjang keselamatan customer dan karyawan Cafe Brick.

  • Manajemen Cafe Brick melakukan prosedur cuci tangan Hand Sanitizer.
  • Perawatan rutin dilakukan berdasarkan Planned Maintenance Calendar (Kalender Perawatan Rutin), dan diterapkan pada seluruh sarana memasak dan sarana penyimpanan agar segalanya tetap berfungsi optimal.
  • Bahan mentah disimpan dalam freezer secara sistematis.
  • Meja untuk customer dilap dengan menggunakan larutan pembersih.

prosedur
kebersihan

Setiap hari kami melakukan pengecekan bahan makanan dan minuman yang selalu juga kami awasi kebersihan dan keamanannya.

Kami selalu memperhatikan kebersihan dan keamanan hidangan untuk konsumen Cafe Brick. Oleh karena itu, kami juga mewajibkan karyawan Cafe Brick untuk mencuci tangan sebersih mungkin dengan hand sanitizer sebelum memulai pekerjaan di setiap devisi.

Cafe Brick udah memperoleh sertifikat Halal dari MUI juga terdaftar pada Dinas Kesehatan. Hal ini merupakan wujud komitmen kami kepada konsumen dalam menjamin kehalalan dan kebersihan setiap produk yang disajikan juga bahan baku yang digunakan.

No. 12160000680319
DINKES P.IRT No. 2103404011881 23