Ini Dia Cappucino Paling Enak di Jogja

Ini Dia Cappucino Paling Enak di Jogja

Salah satu minuman kopi yang banyak disukai dan digemari oleh para penikmat kopi adalah Cappucino. Minuman yang mengandung kopi ini bisa menjadi alternatif dari kopi hitam. Hal yang spesial lainnya adalah Cappucino juga sangat nikmat untuk diminum dalam keadaan dingin. Untuk kamu yang ada di Jogja, ada rekomendasi tempat untuk mendapatkan Cappucino paling enak di Jogja. Dimanakah itu? Yuk kita cek bersama.

Café Brick adalah sebuah café yang sudah banyak diketahui  orang karena memiliki desain bangunan yang unik. Namun siapa sangka jika Café dengan bangunan bergaya British Vintage ini ternyata memiliki Cappucino paling enak di Jogja. Café Brick yang terletak tidak jauh dari pusat kota Jogja atau tepatnya terletak di Jalan Damai no. 8, Kabupaten Sleman, Jogjakarta ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin nongkrong.

Tak hanya Cappucino paling enak di Jogja yang ada di Café Brick, ada beberapa pilihan kopi lainnya yang bisa kamu nikmati juga seperti untuk kamu penggemar kopi hitam. Ada beberapa piliha kopi lokal premium yang bisa kamu pilih untuk menikmati malam atau siang hari yang panas di Jogja. Semuanya itu bisa kamu nikmati dengan harga yang terjangkau. Terbukti dengan banyaknya mahasiswa atau muda mudi yang mampir untuk nongkrong baik sejenak maupun menghabiskan malam Minggu.

Baca Juga :  Ini Dia Café Unik Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi

Cappucino paling enak di Jogja dari Café Brick juga bisa dinikmati dengan berbagai hidangan yang akan memuaskan cita rasa kamu. Mulai dari Western Food hingga Asian Food bisa kamu pesan. Tidak ingin makan berat pun bisa kamu ganti dengan beberapa makanan ringan seperti cake untuk menemani ngobrol kamu dengan teman atau rekan kamu.

Berbagai pilihan Sandwich, soup atau berbagai roti lainnya bisa kamu cicipi dari kolom Western Food. Sedangkan untuk Asian Food, beberapa menu familiar bisa kamu coba seperti nasi goreng hingga mi ala Jepang yang bisa kamu pesan. Untuk menu jam makan utamanya terbagi menjadi tiga bagian yakni Breakfast, Lunch, dan juga Dinner. Jadi jangan khawatir saat datang kamu tidak memiliki pilihan yang tepat untuk kamu pesan.

Memang Café Brick dikenal karena desain bangunannya yang unik dengan tema British Vintage atau gaya bangunan Inggris yang klasik, tapi untuk pilihan menu selain Cappucino paling enak di Jogja, ada juga secangkir teh yang bisa kamu pesan disini dan teh tersebut bukanlah hanya sekedar teh biasa namun berbagai pilihan teh yang bisa kamu nikmati layaknya orang Inggris menikmati sore mereka dengan tea time atau budaya meminum teh dengan beberapa makanan ringan di sore hari.

Baca Juga :  Tempat Ngerjain Skripsi di Jogja Yang Asik

Café Brick buka selama 24 jam sehingga kamu tidak pelru khawatir jika ingin menghabiskan waktumu disini. Apalagi saat saat kamu bertemu dengan kawan lama menjadi saat saat yang tidak ingin segera dihabiskan terutama jika itu terjadi di malam minggu. Tak sekedar Cappucino paling enak di Jogja saja yang bisa menemani reuni kecil kamu di Jogja, namun juga berbagai hidangan diatas yang bisa menemani.

Bagaimana? Menarik? jika kunjunganmu lebih dari empat orang, akan ada baiknya jika kamu menghubungi nomor yang ada dalam situs Café Brick. Pasalnya, untuk waktu-waktu tertentu café yang ada di dekat pusat kota Jogja ini selalu ramai terutama di malam Minggu. Yuk segera rencanakan.