Coworking Space Di Jogja Yang Nyaman Dan Akses Internet Cepat

Coworking Space Di JogjaTak Sekedar Tempat Nongkrong di Jogja Free Wifi Kenceng

Coworking Space Di Jogja – Bekerja di era modern seperti sekarang ini memang sangat jauh berbeda dengan beberapa belasan tahun yang lalu. Tidak sedikit tempat bekerja juga merubah gaya kantornya agar lebih menyenangkan dan menumbuhkan banyak ide. Jika tidak, pekerjaan pun bisa dilakukan di luar seperti di coworking space Jogja berikut ini.

Café Brick adalah salah satu tempat coworking space Jogja yang direkomendasikan. Letaknya mudah dijangkau, tidak jauh dari pusat kota. Selain itu, lokasinya juga tergolong tidak begitu ramai meski tidak jauh dari kota. Sangat tepat untuk tempat pertemuan bersama dengan kolega atau bahkan klien.

Lokasi dimana Café Brick berada di Jalan Damai No. 8, Kabupaten Sleman, Jogjakarta. Sangat mudah untuk ditemukan di peta digital sehingga sangat cocok sebagai lokasi pertemuan dengan klien. Selain itu, tempat coworking space Jogja ini juga memiliki fasilitas seperti wifi gratis yang cepat untuk kebutuhan pekerjaan kamu.

Tak hanya itu saja, kelebihan utama dari coworking space Jogja di Café Brick adalah tema yang diusung untuk bangunan dua lantai ini. British Vintage menjadi tema dari café ini sehingga tidak herna banyak bendera Inggris di dalam café yakni sebagai bagian dari desain interior café. Sedangkan di bagian eksteriornya juga tak kalah menarik.

Baca Juga :  Fakta Penting Kopi Arabika Enrekang Yang Wajib Diketahui

Bagian eksterior dari Café Brick sangat kental dengan nuansa Inggris di thun 70 hingga 80an. Mulai dari box telepon hingga beberapa ornamen lainnya. tentu saja diharapkan, tempat yang inspiratif serta nyaman ini juga nantinya akan memunculkan banyak ide untuk pekerjaan anda sehingga target anda cepat tercapai.

Memang, tidak sedikit pengunjung yang datang ke café ini dan langsung mengeluarkan smartphone atau kameranya untuk berfoto. Mulai dari mahasiswa, anak muda hingga sesama pekerja atau karyawan sering menghabiskan waktunya disini mulai dari pagi hingga malam. Karena memang café ini buka selama 24 jam.

Tak hanya nyaman, sebagai coworking space Jogja tentu saja kamu membutuhkan food and beverages yang dapat menemanimu bekerja. Untuk foodnya, tersedia mulai dari breakfast, lunch hingga dinner. Sedangkan untuk minumnya, mulai kopi hitam lokal hingga racikan kopi lainnya bisa kamu pesan disini.

Jangan khawatir, semua menu yang akan disajikan oleh mereka yang sudah benar-benar berpengalaman dalam dunia percafean tersebut memiliki harga yang terjangkau. Meskipun memang lokasinya sangat terlihat keren dan sangat populer. Kamu bisa mengecek menu serta harganya di situs utama Café Brick.

Baca Juga :  5 Kopi Arabika Yang Enak Dan Wajib Dicoba

Jika kamu tertarik dan ingin memastikan agar tersedia tempat untuk kamu yang akan bertemu dengan klien atau sedang mencari lokasi untuk meeting, kamu bisa melakukan booking sebelum kamu mengundang para undangan. Jangan sampai kamu datang dan kehabisan tempat untuk tempatmu meeting.

Booking tersebut sangat disarankan untuk dilakukan terutama ketika menjelang makan siang. Karena pada jam-jam tersebut banyak pengunjung datang dan kamu pastinya tidak ingin kehilangan tempat untuk melakukan meeting bersama dengan rekan kerja kamu.

Bagaimana? Apakah Café Brick ini bisa menjadi coworking space Jogja yang recommended? Beberapa alasan mulai dari lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota, bangunannya yang unik mulai dari eksterior hingga interior, sampai ke menu yang tersedia dan juga harga yang sangat terjangkau untuk hidangan café.

Oleh karena itulah, kamu bisa terlebih dahulu melihat situs dari Café Brick untuk melihat informasi didalamnya terutama kemungkinan adanya event.