8 Manfaat Cappucino Float Untuk Kesehatan

Cappucino Float

Manfaat kopi cappucino float, ternyata mempunyai sejumlah kandungan zat gizi yang baik bagi tubuh. Selain rasanya yang enak, bahkan cappucino diklaim jadi salah satu obat yang mujarab untuk kanker. Apakah benar demikian? Ekstrak biji kopi inilah yang diproses menjadi berbagai bubuk kopi yang kadang diminum.

Pada umumnya kopi menjadi pelengkap ketika mengawali pekerjaan di pagi hari. Hidangan berwarna hitam pekat ini menyuguhkan cita rasa yang begitu  unik, sehingga banyak sekali orang yang menjadikannya minuman favorit. Penting untuk diketahui, kebiasaan meminum kopi sambil makan dapat berakibat baik bagi kesehatan. Berikut ini 8 manfaat cappucino float untuk kesehatan:

1. Meningkatkan Stamina

Manfaat kopi cappucino float untuk kesehatan yang pertama, adalah bisa meningkatkan stamina tubuh. Kopi memiliki kandungan zat kafein yang tinggi. Adenosin didalam tubuh bekerja sebagai sel yang menyebabkan rasa ingin tidur kepada otak.

Kafein yang terdapat dalam kopi menyebabkan kinerja sel dan menjadikan pergerakannya lebih lambat. Maka akan membuat perasaan segar lebih lama.

Baca Juga :  Penting! Simak 10 Manfaat Kopi Arabika Bagi Kesehatan

2. Mencegah Kanker

Selain bagus untuk kesehatan tulang, kandungan susu pada cappucino float juga bisa menurunkan risiko kanker. Para peneliti di Universitas Tromso, Norwegia, menyebutkan bahwa asupan lebih dari 3 gelas susu per hari dapat menurunkan kanker.

Salah satunya adalah risiko penyebab kanker payudara. Selain itu, susu pada kopi juga mampu menurunkan risiko kanker usus besar.

3. Mencegah Darah Tinggi

Manfaat cappucino float selanjutnya, yaitu dapat mencegah darah tinggi. Es cappucino memiliki kandungan vitamin dan mineral yang lengkap. Kandungan vitamin K di dalamnya bisa membantu untuk mencegah pembekuan darah.

Kemudian selain itu, vitamin K juga dapat membantu memperlancar aliran darah. Dengan aliran darah yang lancar, maka tekanan darah juga akan normal dan risiko tekanan darah tinggi dapat terhindarkan.

4. Mencegah Osteoporosis

Karena adanya kandungan kalsium pada susu di dalam es cappucino. Dipercaya dapat mampu mempertahankan kepadatan tulang, maka otomatis es pada cappucino juga bisa mengurangi risiko osteoporosis atau kerapuhan tulang yang sangat rentan.