Café Jogja Paling Kekinian Yang Wajib Anda Kunjungi

Café Jogja Paling Kekinian Yang Wajib Anda Kunjungi

Jogja dikenal sebagai lokasi berlibur yang tidak kalah menarik dengan daerah lainnya di Indonesia. Dikenal karena budaya dan alamnya, Jogja juga mulai padat wisatawan karena berbagai pilihan kuliner yang ditawarkan. Mulai dari tawaran kuliner tradisiona hingga kuliner kekinian. Lalu apa yang menjadi café Jogja paling kekinian? Jawabnya adalah Café Brick. Berikut penjelasannya.

Café Brick menjadi café Jogja yang paling kekinian karena Café Brick sangat terkenal di media sosial khususnya di Instagram. Tidak sedikit mereka yang berkunjung ke café ini juga berfoto dengan bangunannya yang unik atau memfoto hidangan yang juga tidak kalah menarik temasuk hidangan minumannya. Oleh karena itulah, Café Brick menjadi café yang kekinian dna dikenal oleh banyak orang di Jogja.

Bangunan dari café yang terletak di Jalan Damai No. 8 yang terletak di Kabupaten Sleman ini memiliki tema bangunan bernama British Vintage. Disebut British karena memang bangunan ini menampilkan batu bata berwarna oranye di bagian depannya yang mirip dengan bangunan-bangunan di Inggris sana. Selain itu, kesan Vintage juga terlihat di berbagai ornamen bangunannya seperti contohnya adalah kotak telepon berwarna merah yang bisa kamu jadikan tempat berfoto juga.

Baca Juga :  Kedai Kopi Murah di Jogja Untuk Mahasiswa

Tak hanya bagian eksteriornya saja, bagian interiornya juga tidak kalah ramai dengan hiasan yang membawa kesan British Vintage didalamnya. Tak heran jika café Jogja ini sangat kekinian dan dikunjungi oleh mahasiswa yang kampusnya juga terletak tidak jauh dengan lokasi Café Brick yang dekat dengan pusat kota. Jelas café ini menjadi pilihan untuk mereka yang penat dengan kegiatan kuliah atau sekedar mencari inspirasi untuk mengerjakan tugas kuliah atau bahkan mengerjakan skripsi.

Bagaimana dengan harga untuk setiap menunya? Apakah terjangkau? Tentunya sudah pasti demikian. Apalagi Café Brick menjadi café Jogja yang banyak dikunjungi oleh mahasiswa. Jelas harga yang ditawarkan juga merupakan harga mahasiswa yang sudah pasti sangat terjangkau untuk kamu yang mencari tempat asik dan nyaman namun juga tetap aman untuk dompet.

Kelebihan lainnya mengapa banyak mahasiswa banyak datang ke café Jogja ini adalah karena tentunya ada wifi gratis yang disediakan untuk mereka yang berkunjung ke café ini. Terlebih seperti yang sudah dikatakan sebelumnya jika banyak mahasiswa yang memilih Café Brick sebagai tempat untuk mengerjakan tugasnya. Dengan adanya wifi dan suasana yang nyaman, jelas café ini punya daya tarik sendiri untuk para mahasiswa yang mencari tempat nongkrong kekinian.

Baca Juga :  Café Anak Muda Jogja | Cafe Brick

Tak hanya mahasiswa saja yang bisa mencari ketenangan atau inspirasi di tempat yang nyaman dan juga hidangan yang menggoda serta minuman yang menyegarkan dahaga, café Jogja ini juga dikenal sebagai Coworking Space yang dalam hal ini ditujukan untuk mereka yang merupakan pekerja muda yang punya mobilitas tinggi atau sedang berencana untuk mengembangan bisnisnya.

Coworking space yang tak terletak jauh dari Café Brick ini bernama BeeHive Café yang masih satu lokasi dengan Café Brick. Namun jangan khawatir, menu yang dihadirkannya pun sama dengan Café Brick yang mana akan dihantarkan langsung ke ruangan café tersebut. Harganya? Tentu saja tidak berbeda dengan yang ditawarkan dengan yang ada di Café Brick namun dengan kualitas yang tentunya sangat mendukung untuk kamu bekerja atau melakukan meeting dengan calon klien kamu.

Hanya saja untuk Coworking Space ini kamu perlu melakukan booking atau reservasi karena tidak selalu tempatnya kosong dan untuk memastikan kamu mendapatkan pelayanan yang lebih baik pula.