Café Jogja Paling Instragammable

Café Jogja Paling Instragammable

Café Jogja Paling Instragammable – Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh warganet saat ini. Untuk mengisi feed dari media sosial berbasis foto tersebut, tidak jarang banyak pengguna yang mencari lokasi-lokasi instagrammable atau layak untuk diunggah ke instagram yang kemudian menjadi sebuah lokasi hits di internet seperti café Jogja yang satu ini.

Jika kamu mengetik Café Brick di Instagram, maka tidak akan sedikit foto-foto menarik yang menampilkan café Jogja yang populer di kalangan anak muda dan mahasiswa ini. Café Brick sendiri dikenal lewat bangunannya yang khas yang seperti namanya didominasi oleh batu bata berwarna oranye kemerahan.

Batu bata di salah satu café Jogja ini bukanlah sekedar batu bata saja melainkan didesain dengan gaya vintage ala Inggris. Hal tersebut tampak jelas di halamannya yang menampilkan Vintage British Road yang tampak klasik dan juga elegan. Mungkin bagi generasi kelahiran tahun 70an, suasana ini akan membawa memori masa lalu.

Namun, bukan berarti desain ala Inggris tersebut tidak disukai oleh anak jaman now. Nyatanya, tidak sedikit yang datang ke café Jogja ini untuk mencicipi makanannya serta untuk berfoto sejenak di Café Brick. Oleh karena itulah, Café Brick ini menjadi populer dan selalu mengundang banyak like karena keunikan foto yang dihasilkan.

Baca Juga :  Best Place for The Best Coffee in Jogja

Untuk kamu yang ingin main atau berkunjung ke Café Brick, alamatnya ada di Jalan Damai No. 8 Sinduharjo, Ngaglik, Tambakan, Sleman DIY. Jika kamu berasal dari luar Jogja, kamu bisa mengandalkan GPS untuk mencari café Jogja ini karena sudah tertera di peta dan bisa kamu capai dengan mudah.

Selain Café Brick ini memiliki desain bangunan yang indah dan juga klasik, harga yang ada ditawarkan untuk makanan dan minumannya terutama kopinya tergolong terjangkau. Dibuktikan lewat banyaknya mahasiswa Jogja yang memilih tempat ini untuk nongkrong bersama kawan-kawan atau mungkin memilihnya untuk tempat reuni.

Makanan yang tersedia di café Jogja populer ini tersedia mulai dari Western Food hingga Asian Food. Untuk kopinya, tersedia berbagai jenis kopi mulai dari espresso sampai cappucino. Namun untuk kamu yang tidak suka ngopi, ada pilihan minuman lainnya dengan menawarkan kesegaran yang berbeda.

Tidak hanya itu saja, meskipun salah satu café Jogja yang populer di kalangan mahasiswa ini terkenal memiliki harga yang terjangkau, namun Café Brick mampu menyediakan 3 menu utama yakni Breakfast, Lunch hingga Dinner. Untuk jam nya juga bisa kamu lihat di situsnya termasuk dengan menu apa yang ditawarkan.

Baca Juga :  Rekomendasi Café Terbaik di Jogja

Hal lainnya yang membuat Café Brick sebagai salah satu café Jogja yang populer adalah karena café ini buka selama 24 jam. karena 24 jam tersebut, café ini banyak dipilih untuk nongkrong baik di hari-hari biasa terlebih di akhir pekan. Meskipun demikian, suasana di Café Brick masih dikategorikan tenang.

Pada waktu waktu tertentu, akan ada penampilan music life di Café Brick ini yang mana menjadi salah satu kelebihan café Jogja ini layaknya di café café mahal lainnya. oleh karena itulah, rajin-rajin cek situs resmi dari Café Brick agar kamu tidak ketinggalan event yang ada di Café Brick.

Nah itulah sedikit informasi seputar café Jogja yang terkenal yakni Café Brick yang bisa direkomendasikan sebagai tujuanmu di malam minggu atau ketika kamu ingin nongkrong bersama kawan di Jogja.