Café Brick, Café Hits Di Jogja Ala Eropa

Café Hits Jogja Ala Eropa

Menurut kamu apa sih yang membuat café itu asik untuk nongkrong? Mulai dari minumannya atau makanannya? Atau suasananya yang asik? Nah, kali ini ada rekomendasi café hits Jogja yang bisa kamu tongkrongi bareng teman-teman atau sekedar makan malam bersama keluarga. Mulai dari minuman, makanan hingga tempatnya bisa diacungi jempol. Apalagi soal harganya.

Tak perlu kebanyakan basa-basi, nama café hits Jogja tersebut adalah Café Brick. Letaknya ada di Jl. Damai no. 8 Sinduharjo, Ngaglik, Tambakan, Sleman, Jogjakarta. Jika kamu sudah sering jalan di area Sleman, Jogjakarta, maka akan mudah buat kamu untuk menemukan café hits ini. namun, jika kamu baru pertama kali akan kesini, Simbah Google Map bisa membantumu..

Café hits Jogja ini sudah banyak dikenal orang karena bangunannya yang unik. Bangunannya sendiri, seperti namanya, tampak dipenuhi batu bata. Namun bukan batu bata sembarangan ya, karena café ini mengusung konsep British Vintage yang mana temanya adalah British Pedestrian. Jadi selain di café, namun juga disekitarnya nampak classic seperti berada di Inggris.

Baca Juga :  Mau Bisnis Cafe Hits Ala-ala London Street? Franchise Cafe Brick Aja!

Kembali ke café nya, bukan hanya suasana dari café ini saja yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung disini bersama teman, namun juga sajian spesial yang akan membuat mu bergoyang lidah terutama bagi kamu yang merupakan penggemar kopi ala ala café disinilah tempatnya. Tersedia berbagai macam menu makanan mulai dari Western Food hingga Asian Food seperti nasi goreng spesial.

Untuk beverages nya sendiri, kamu bisa mencicipi berbagai racikan kopi espresso hingga latte. Dan untuk kamu yang tidak suka kopi, ada banyak pilihan lainnya yang bisa memanjakkan lidahmu seperti Fresh Juice atau the. Café hits Jogja ini juga menyediakan menu mulai dari Breakfast, Lunch dan juga Dinner. Jadi tidak salah jika kamu juga bisa mengundang seseorang spesialmu disini.

Untuk pelayanan Breakfast sendiri di hari Senin sampai Jum’at dimulai dari jam 7 pagi hingga pukul 11 sedangkan untuk lunchnya hingga dinner dibuka mulai pukul 11 hingga pukul 10 malam. Untuk akhir pekan, layanan breakfast dimulai pukul 8 hingga jam 1 siang. Sedangkan lunch dimulai pukul 1 hingga pukul 9 malam termasuk untuk dinnernya.

Baca Juga :  Best Place for The Best Coffee in Jogja

Lalu bagaimana dengan harga makanan dan minuman yang dijual disini? jawabnya sangatlah masih terjangkau ketimbang café lainnya. jadi, tidak ada alasan untuk kamu untuk tidak mengunjungi atau datang kesini. Karena memang, tidak sedikit pelajar atau mahasiswa yang memilih tempat ini sebagai tempat nongkrong karena harganya yang terjangkau.

Tidak sedikit pula ada yang berkomentar bahwa bangunan dari café hits Jogja  ini sangatlah instagramable yang mana banyak dikatakan di dunia medsos. Mula dari sinilah mengapa café ini mulai banyak dikenal di penjuru Jogja sebagai sebuah café hits yang wajib untuk dikunjungi selain karena karena suasananya yang unik.

Jika kamu benar berencana untuk mengunjungi salah satu café hits Jogja ini, kamu boleh mengunjungi terlebih dahulu situs resminya sebelum datang. Alasannya adalah, pada menu event bisa kamu cek barangkali ada event asik untuk kamu kunjungi. jikalau tidak ada event pun, tempat ini masih asik untuk berkumpul bersama teman lama sambil mendengarkan permainan live music.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan Café Brick yang menjadi salah satu rekomendasi untuk café hits Jogja?