Café Brick, Kedai Kopi Murah di Jogja Dengan Suasana Inggris Raya

Café Brick, Kedai Kopi Murah di Jogja Dengan Suasana Inggris Raya

Wisata kekinian tidak hanya seputar wisata alam saja lho. Ada juga tempat-tempat hits yang punya daya tarik khas untuk dikunjungi seperti salah satunya yang mungkin bisa kamu kunjugi adalah Café Brick di Jogja. Untuk kamu instagrammer, nama café ini pasti sudah tidak asing lagi terutama untuk kamu yang sedang cari kedai kopi murah di Jogja.

Kedai kopi murah di Jogja ini memang hits karena suasana ala Inggris Raya-nya. Café ini sengaja dibangun dengan gaya Inggris Vintage yang menampilkan batu bata merah khas dibagian bawahnya. Dari jendela, pintu, lampu hingga taman kecil di sekitar café seakan mampu membawa kamu ke Inggris untuk menikmati secangkir kopi atau beberapa hidangan.

Langsung saja, kedai kopi murah di Jogja ini terletak di Jl. Damai no. 8 Sinduharjo, Ngaglik, Tambakan, Sleman, Jogjakarta. Tidak ingin repot? Manfaatkan Google Mapsmu dan segera kunjungi café yang selalu ramai dengan muda mudi yang sekedar ingin ngobrol, berfoto ria untuk Instagram atau menyantap hidangan makan siang.

Baca Juga :  Tempat Makan Enak di Jogja Yang Harus Anda Coba

Ya, memang sebagian besar pengunjung kedai kopi murah di Jogja ini adalah dari golongan anak muda kekinian. Namun tidak sedikit juga mahasiswa atau mahasiswi yang mencari tempat yang tenang untuk mengerjakan skripsi atau tugasnya. Terkadang juga jadi tempat pertemuan eksekutif muda dengan kliennya, sehingga bisa dibilang Café Brick adalah lokasi untuk semua.

Sebagai pilihan terbaik untuk kedai kopi murah di Jogja, Café Brick memberikan berbagai pilihan yang bisa kamu nikmati jikalau kamu tidak minum kopi atau sedang ingin mencoba suasana baru. Pilihan makanan yang bisa dihidangkan juga sangat beragam mulai dari makanan ala Western Food dan juga Eastern Food. Koki handal ala Café Brick siap menyiapkannya.

Ngomong-ngomong soal kedai kopi murah di Jogja dengan kata murahnya, memang Café Break menawarkan harga yang tidak setinggi langit. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau oleh anak muda kekinian serta yang terpenting adalah mahasiswa yang notabene anak kos. Jadi untuk segi harga, kamu tidak perlu khawatir dan sering cek dompet.

Baca Juga :  Kuliner Jogja Kekinian Yang Tak Boleh Dilewatkan

Ingin ada acara spesial dengan si doi atau mengundang keluarga untuk makan bareng? Layanan boking bisa kamu dapatkan dengan menghubungi nomor Café Brick. Café Brick selalu siap untuk menyiapkan semuanya untuk kamu. Mulai dari menu Breakfast, Lunch serta tak lupa Dinner. Itulah mengapa, café ini tidak hanya ditujukan untuk anak muda jaman now saja.

Selain disebut sebagai pilihan terbaik untuk kedai kopi murah di Jogja, Café Brick juga buka 24 jam setiap harinya. Selain itu, tempat ini juga menawarkan Live Music untuk momen atau event tertentu. Untuk informasi tentang event tersebut bisa kamu lihat di situs resminya. Selain itu, kamu juga bisa melihat berbagai menu yang bisa ditemui di Café Brick.

Melalui situs resmi dari Café Brick ini, kamu juga akan mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari menu dan juga harga dari makanan serta minumannya. Tak hanya itu saja, sejarah atau latar belakang mengenai Café Brick ini juga bisa dibaca dengan jelas.

Baca Juga :  Rekomendasi Café Untuk Mahasiswa di Jogja

Puas dengan melihat berbagai pilihan menu dan harga di situs resmi Café Brick? Maka sekarang adalah saatnya untuk anda bergerak menuju ke kedai kopi murah di Jogja yakni Café Brick. Selamat mencoba, jangan lupa bawa juga kamera atau manfaatkan kamera smartphone kamu untuk mengabadikan momen-momen kamu di Jogja.