Café Brick, Café Instagramable Jogja

Café Brick, Café Instagramable Jogja

Punya akun Instagram tapi jarang wisata? Coba dulu deh main-main ke Jogja. Ada banyak lokasi yang bisa kamu manfaatkan untuk foto lho. Salah satunya adalah Café Brick yang sudah dikenal sebagai salah satu Café Instagramable Jogja. Lalu kenapa Café Brick bisa menjadi saran yang tepat untuk kamu berkunjung? Nah berikut alasannya.

Alasan pertama sebuah tempat untuk menjadi sesuatu yang instagramable adalah tentu saja karena keunikannya. Dan untuk salah satu Café Instagramable Jogja ada Café Brick. Seperti namanya, Café Brick atau dalam bahasa indonesia berarti Café Batu Bata, Café ini memang memiliki warna batu bata merah yang menonjol di depan.

Namun, bukan hanya warna batu bata merah yang asal menonjol sebagai dekorasi utama dari Café Brick ini, melainkan dari gaya bangunannya yang jika kamu perhatikan sangat berbeda sekali dengan bangunan modern apalagi dengan bangunan asli Indonesia, terutama rumah adat atau rumah tradisionalnya.

Jawaban yang tepat untuk mendeskripsikan Café Brick adalah gaya bangunan khas perumahan Inggris yang ditambah dengan tema jalan di Inggris yang tampak dengan kesan vintage nya. Terlihat dari sebuah telepon umum berwarna merah yang terkenal dan menjadi ikon dari Inggris di era abad ke 19 hingga ke abad 20.

Baca Juga :  Ini Dia Jenis Kopi Barista yang Wajib Kalian Coba!

Tak heran jika pada akhirnya, Café Brick didaulat sebagai salah satu Café Instagramable Jogja yang banyak dikunjungi oleh muda-mudi yang memang gemar untuk mencari tempat selfie, wefie atau berbagai bentuk foto lainnya yang mengambil latar belakang dari sisi interior bangunan café atau dari sisi eksteriornya.

Lalu apakah hanya itu saja yang menjadi kelebihan dari Café Brick, yakni Café Instagramable Jogja? Jawabnya adalah tidak. Tema yang dibawa dalam café hanyalah salah satu usaha untuk membangun suasana agar café menjadi tempat yang lebih menyenangkan untuk dikunjungi yang mana tidak hanya kaum muda saja, namun juga bagi mereka yang ingin bernostalgia.

Melalui situs resminya ini, kamu bisa melihat apa yang ditawarkan oleh Café Instagramable Jogja ini  termasuk kapan waktu Breakfast, Lunch, dan juga Dinner akan disajikan disini. Mulai dari Eastern Food hingga Western Food tersedia dengan berbagai jenis minuman yang bisa kamu pesan mulai dari kopi bagi kamu penggemar kopi hingga the.

Harganya? Sangat terjangkau. Café Brick memberikan tempat yang mana selain merupakan Café Instagramable Jogja namun juga tempat untuk menikmati hidangan tanpa menipiskan dompet anda. terbukti dari banyaknya mahasiswa yang mampir juga  ke Café Brick untuk sekedar menyelesaikan tugas mereka atau nongkrong.

Baca Juga :  Beehive Working Space, Pilihan Terbaik di Jogja

Jadi, tak perlu khawatir kamu akan salah kostum disini karena semua orang bisa datang ke tempat ini. Bahkan, jika kamu ingin merencanakan sebuah waktu spesial baik untuk pacar, teman satu geng hingga keluarga kamu, kamu bisa mengandalkan layanan pesan booking nya. Dengan demikian kamu tidak akan kehabisan tempat saat berkunjung nanti.

Karena, meskipun terdapat dua lantai dari Café Instagramable Jogja ini, namun pada jam dan hari hari tertentu jumlah pengunjung akan ramai dan akan sulit untuk kamu mencari tempat yang cocok serta memiliki jumlah kursi yang cukup. Nomornya bisa kamu dapatkan di halaman depan situsnya.

Nah itulah beberapa hal yang bisa diceritakan dari Café Instagramable Jogja. Jika kamu ada kesempatan, atau ada rencana untuk mengunjungi Jogja, kunjungi Café Brick untuk menambah kenang-kenangan serta foto Instagram kamu.