Café Brick, Café di Jogja Yang Unik dan Asik

Café Brick, Café di Jogja Yang Unik dan Asik

Ingin mampir ke Jogja? Tanya coba anak-anak Jogja, café mana yang paling unik dan juga asik buat nongkrong. Kalau jawabannya adalah Café Brick, berarti dia betulan anak nongkrong. Nah, ini nih alasan mengapa Café Brick didaulat sebagai café di Jogja yang unik dan juga asik buat nongkrong bareng teman-teman atau keluarga.

Desainnya yang membuat café di Jogja yang unik ini terkenal baik di kalangan anak muda Jogja hingga ke ranah media sosial Instagram adalah karena dominasi warna merah bata yang ada pada bagian depan. Pintu berwarna merah ini juga mengingatkan tentang kotak telepon umun ala-ala kota London berbau vintage.

Terletak di Jl. Damai No. 8 Sinduharjo, Jogjakarta, café ini beneran memabawa kedamaian bagi mereka yang ingin untuk mencari suatu tempat unik dan juga tentu saja nyaman termasuk nyaman di kantong. Jadi tidak usah khawatir ketika harus mengajak gebetan atau pacar untuk nongkrong disini. Dijamin pulang dompet masih tebal.

Dominasi pengunjung dari café di Jogja yang unik ini memang anak muda. Mulai dari anak sekolahan, anak kuliahan yang ngebut skripsi hingga mereka yang sedang nge-date. Jika ditanya, hal pertama yang menarik bagi mereka adalah karena desain bangunan yang unik yakni mengambil desain ala bangunan yang khas berada di Inggris sana.

Baca Juga :  Ini Dia Cappucino Paling Enak di Jogja

Jadi intinya, kamu tidak perlu jauh jauh ke Inggris karena café di Jogja yang unik ini membawa tema lebih spesifik yakni jalanan di Kota Inggris yang kental akan nuansa Vintage nya. Yang belum tahu tentang Vintage mending Googling dulu deh. Tapi bukan itu saja sob yang buat mereka tertarik ke sini. Menu yang ditawarkan di Café Brick ini lengkap untuk selera anak muda.

Kalau tidak percaya, cobalah datang pada jam-jam ramai seperti mendekati makan malam atau saat malam mingguan. Tidak sedikit anak kos yang juga mampir. Meskipun demikian, keberadaan Café Brick ini ditujukan untuk semua kalangan usia. Terdapat dua lantai yang bisa kamu tempati apabila kamu ingin mencari suasana yang lebih sepi.

Selain itu, karena memang tidak sedikit orang yang ingin datang untuk berfoto dengan café di Jogja yang unik ini, pada jam jam siang hari pun café ini ramai untuk dikunjungi pelanggan. Sehingga tidak heran jika jam operasional di Café Brick ini adalah 24 jam. Jadi, jika kamu tidak jauh dari pusat kota, maka tepat ini bisa menjadi tempat kunjungan kamu.

Baca Juga :  Beehive Working Space, Pilihan Terbaik di Jogja

Menu yang tersedia hingga informasi lainnya mengenai café di Jogja yang unik ini bisa kamu baca di situs resminya. Terutama untuk kamu yang lebih mementingkan makanan yang disajikan, Café Brick memiliki beberapa specialities atau yang menjadi ke khasan dari café ini. Lengkap mulai dari bumbu-bumbu Asia hingga ala Western Food yang menggoyang lidah.

Terlebih, ada layanan booking yang bisa kamu manfaatkan disini. Untuk kamu yang ingin mengajak pacar ngedate atau malah mengajak keluarga pacar untuk makan malam di luar, Café Brick selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Catat waktu untuk layanan Breakfast, Lunch dan Dinnernya agar kamu bisa menyesuaikan waktu kunjungan kamu.

Nah itulah beberapa informasi tentang café di Jogja yang unik dan asik buat nongkrong kamu minggu depan. Atau bagaimana kalau minggu ini saja?